Jumat, 19 Oktober 2012

Simple Plan - Gone Too Soon (Terjemahan)


Hey yang di sana
Ke mana kau akan pergi
Kau meninggalkan aku di sini
sungguh tak diharapkan
Kau telah mengubah hidupku
Aku harap kau tau
Karena kini aku telah tersesat
Sangat Tak terlindungi

Dalam kejapan mata
Aku tak pernah bisa mengucapkan Selamat tinggal

Seperti bintang jatuh
Yang terbang melawati kamarku
Begitu cepat begitu jauh
Kau pergi begitu cepat
Kau bagian dari diriku
Dan aku takkan pernah sama
Berada di sini tanpa dirimu
Kau pergi begitu cepat

Kau selalu ada di sana
dan seperti cahaya yang bersinar
Di dalam hari-hariku yang gelap
Kau ada di sana untuk memanduku

Oh, aku merindukanmu kini
Aku berharap kau dapat melihat
Seberapa besar kenanganmu
yang akan selalu berarti untukku

Dalam kejapan mata
Aku tak pernah bisa mengucapkan Selamat tinggal

Seperti bintang jatuh
Yang terbang melawati kamarku
Begitu cepat begitu jauh
Kau pergi begitu cepat
Kau bagian dari diriku
Dan aku takkan pernah sama
Berada di sini tanpa dirimu
Kau pergi begitu cepat

Bersinar! Bersinar!
Ke tempat yang lebih baik
Bersinar! Bersinar!
Kita tak akan pernah sama

Seperti bintang jatuh
Yang terbang melawati kamarku
Begitu cepat begitu jauh
Kau pergi begitu cepat
Kau bagian dari diriku
Dan aku takkan pernah sama
Berada di sini tanpa dirimu
Kau pergi begitu cepat

Bersinar! Bersinar!
Kau pergi begitu cepat
Bersinar! Bersinar!
Kau pergi begitu cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar