Jumat, 19 Oktober 2012

Green Day - When It's Time (Terjemahan)


Kata-kata terjebak dalam pikiranku,
maafkan aku tidak memanfaatkan waktu ini untuk merasakan apa yang aku lakukan,
krna sjak hari prtma kw dtag dlm hdupku,
waktu ku trtujukan kpadamu,
tapi ak mmbtuhkan suaramu, sbg knci utk mmbka smua cnta yg trjerat dlm driku.
Jd ktakan pdaku jika ini saatny utk mgtakan "Ak cinta pdamu".

Smua yg ak inginkn hnyalah utk kau mgerti.
Bhwa saat ak mmgang tganmu, itu krna aku mau. .
Kita smua trlahir d.dunia yg pnuh dgan keraguan,
tpi tdak ada kraguan,
ak bisa mmbyangkanny bhwa "Ak mncintaimu"

dn aku merasa ksepian
dan pcundang yg tkkan pnh mmanfaatkan wktny utk mgtakanny. . .
ap sbenarny yg ad dpkiran mereka,
sbnrny mrka hnya brsmbunyi,
mreka tdak akan prnh mmliki ssorang spt drimu utk mnjga mereka,
dan membantu menemukan jalan mreka,
atw ktakan pda mreka jika ini saatny utk mgtakan "Aku cinta padamu".
Jadi ktakan pdaku jika ini saatny utk mengtakan "Aku cinta padamu".

2 komentar:

  1. I think everything published made a ton of sense.
    But, what about this? what if you were to create a
    awesome title? I am not suggesting your information isn't solid, however suppose you added a title that grabbed folk's attention?
    I mean "Green Day - When It's Time (Terjemahan)" is a little plain.
    You should peek at Yahoo's home page and see how they write post headlines to grab viewers to click. You might add a related video or a related pic or two to grab readers excited about what you've written.
    Just my opinion, it would make your posts a little bit more interesting.


    Have a look at my weblog :: whiplash compensation how much will i get

    BalasHapus