Jumat, 19 Oktober 2012

Avril Lavigne - Wish You Were Here (Terjemahan)


aku bisa menjadi jahat
aku bisa menjadi kuat
tapi denganmu, itu tidak sama sekali seperti itu
ada seorang gadis yang mengacau
di balik semua ini
kau hanya melewati ini semua
dan aku ingat

semua hal gila yang pernah kau katakan
kau biarkan kata-kata itu dalam pikiranku
kau selalu ada di sana
kau ada di mana-mana
tapi saat ini aku butuh kau di sini
semua hal gila yang pernah kita lakukan
kita tak pernah memikirkan itu,
kita hanya melaluinya
kau selalu ada di sana
kau ada di mana-mana
tapi saat ini aku butuh kau di sini

sial, sial, sial
apa yang harus aku lakukan untuk memilikimu
disini, di sini, di sini
aku berharap kau ada di sini
sial, sial, sial
apa yang harus aku lakukan untuk memilikimu
di dekatku, di dekatku, di dekatku
aku berharap kau ada di sini

Aku cinta kau apa adanya
seperti aku yang tak perlu mencoba lebih
kita selal mengatakan
mengatakan seperti ini
Dan kebenaran adalah
hal yang benar-benar aku rindu

semua hal gila yang pernah kau katakan
kau biarkan kata-kata itu dalam pikiranku
kau selalu ada di sana
kau ada di mana-mana
tapi saat ini aku butuh kau di sini
semua hal gila yang pernah kita lakukan
kita tak pernah memikirkan itu,
kita hanya melaluinya
kau selalu ada di sana
kau ada di mana-mana
tapi saat ini aku butuh kau di sini

Tidak, aku tak ingin pergi
aka hanya ingin kau tau
bahwa aku takkan pernah pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar