Jumat, 19 Oktober 2012

Bruno Mars - Just The Way You Are (Terjemahan)


Oh, matanya...
matanya membuat bintang2 tampak tak bersinar,
Rambutnya..
rambutnya tergerai sempurna tanpa dia sengaja
Dia begitu cantik
Dan kukatakan itu padanya setiap hari

aku tahu, aku tahu saat aku memujinya, dia tak percaya
Dan sungguh, sungguh menyedihkan tahu dia tak melihat yang kulihat
Namun tiap kali dia bertanya padaku apa aku tampak cantik?
Kukatakan..

Saat kulihat wajahmu
Tak ada sesuatupun yang akan berubah
Karna kau mempesona
dgn Dirimu Apa adanya.

Dan saat kau tersenyum
Dunia berhenti berputar dan memandangimu sebentar
Karna kau bgitu mempesona
dgn Dirimu Apa adanya.

Bibirnya, bibirnya, aku bisa menciuminya sepanjang hari jika dia diijinkannya
Tawanya, tawanya, dia benci namun kurasa itu sexy
Dia begitu cantik
Dan kukatakan itu padanya tiap hari

Oh, kau tahu, kau tahu, kau tahu aku takkan pernah memintamu untuk berubah
Jika kesempurnaan yang kau cari, maka tetaplah begitu
Maka jangan lagi bertanya apakah engaku terlihat cantik
Kau tahu aku 'kan berkata

Saat kulihat wajahmu
Tak ada sesuatupun yang akan berubah
Karna kau mempesona
dgn Dirimu Apa adanya.

Dan saat kau tersenyum
Dunia berhenti berputar dan memandangimu sebentar
Karna kau begitu mempesona
dgn Dirimu Apa adanya.

Dirimu Apa adanya.
krna kau mempesona
dg dirimu apa adany..

Alih Bahasa : u1blackholes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar