Jumat, 19 Oktober 2012

Kelly Clarkson - Already Gone (Terjemahan)


Ingatlah semua hal yang kita inginkan
kini semua kenangan kita telah menghantui
Kita memang selalu ditakdirkan untuk berpisah
Bahkan dengan Janji Apapun
Itu tidak akan pernah berhasil
kita tidak pernah ditakdirkan untuk melakukannya atau mati

aku tak ingin kita terbakar
Aku datang ke sini bukan untuk melukaimu
kini aku tidak bisa berhenti

aku ingin kau tahu bahwa itu tidak masalah ke mana kita mengambil jalan ini
Seseorang pasti akan melakukannya
Dan aku ingin kau tahu kau tak bisa mencintaiku dengan lebih baik
Tapi aku ingin kau terus melanjutkan
Aku telah pergi

Meliaht kamu itu menjadi lebih sulit
tapi aku tahu bahwa kau akan menemukan yang lain yang takkan membuat kau menangis
Ini dimulai dengan ciuman yang sempurna kemudian kita merasa racunnya tersebar
"Sempurna" tidak bisa menjaga cinta ini tetap hidup
kau tahu bahwa aku mencintaimu, jadi aku mencintaimu cukup dengan membiarkan kau pergi

aku ingin kau tahu bahwa itu tidak masalah ke mana kita mengambil jalan ini
Seseorang pasti akan melakukannya
Dan aku ingin kau tahu kau tak bisa mencintaiku dengan lebih baik
Tapi aku ingin kau terus melanjutkan
Aku telah pergi

5 komentar: