Senin, 08 April 2013

Perfect - Simple Plan (Terjemahan)


Hey dad look at me
Yah, lihat aku
Think back and talk to me
Pikir lagi dan bicara padaku
Did I grow up according to plan?
Apakah aku tumbuh dewasa sesuai dengan rencana?
And do you think I'm wasting my time 
Dan apakah kau pikir aku hanya menghabiskan waktuku
doing things I wanna do?
karena melakukan apa yang ingin aku lakukan?
But it hurts when you disapprove all along
Tapi itu menyakitkan aku saat kau tak menyutujuinya

And now I try hard to make it
Dan kini aku berusaha keras untuk mengikutinya
I just want to make you proud
Aku hanya ingin membuat kau bangga
I'm never gonna be good enough for you
Aku tak pernah cukup baik bagimu
I can't pretend that
Aku tak dapat berpura-pura
I'm alright
Bahwa aku baik-baik saja
And you can't change me
Dan kau tak bisa merubah aku

'Cuz we lost it all 
Karena kita telah gagal
Nothing lasts forever
Tak ada yang berakhir selamanya
I'm sorry 
Aku minta maaf
I can't be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna
Now it's just too late and 
Kini telah terlambat
We can't go back
Kita tak bisa kembali lagi
I'm sorry 
Aku minta maaf
I can't be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna

I try not to think
Aku berusaha untuk tidak memikirkan
About the pain I feel inside
Rasa sakit yang aku rasakan
Did you know you used to be my hero?
Tahukah kamu, dulu kau adalah pahlawanku?
All the days you spent with me
Setiap hari yang kau habiskan bersamaku
Now seem so far away
Kini terasa telah jauh
And it feels like you don't care anymore
Dan aku merasa bahwa kau tak peduli denganku lagi

And now I try hard to make it 
Dan kini aku berusaha keras untuk mengikutinya
I just want to make you proud 
Aku hanya ingin membuat kau bangga
I'm never gonna be good enough for you
Aku tak pernah cukup baik bagimu
I can't stand another fight
Aku tak bisa bertengkar lagi
And nothing's alright
Dan semuanya telah kacau 

'Cuz we lost it all 
Karena kita telah gagal
Nothing lasts forever
Tak ada yang berakhir selamanya
I'm sorry 
Aku minta maaf
I can't be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna
Now it's just too late and 
Kini telah terlambat
We can't go back
Kita tak bisa kembali lagi
I'm sorry 
Aku minta maaf
I can't be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna

Nothing's gonna change the things that you said
Tak ada yang bisa mengubah apapun yang pernah kau katakan
Nothing's gonna make this right again
Tak ada yang bisa menjadikan ini lebih baik lagi
Please don't turn your back
Mohon janagn berpaling
I can't believe it's hard
Tak kusangka sangat sulit
Just to talk to you
Untuk bicara kepadamu
But you don't understand
Tapi kau tak mengerti

'Cuz we lost it all 
Karena kita telah gagal
Nothing lasts forever
Tak ada yang berakhir selamanya
I'm sorry 
Aku minta maaf
I can't be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna
Now it's just too late and 
Kini telah terlambat
We can't go back
Kita tak bisa kembali lagi
I'm sorry 
Aku minta maaf
I can't be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna

'Cuz we lost it all 
Karena kita telah gagal
Nothing lasts forever
Tak ada yang berakhir selamanya
I'm sorry 
Aku minta maaf
I can't be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna
Now it's just too late and 
Kini telah terlambat
We can't go back
Kita tak bisa kembali lagi
I'm sorry 
Aku minta maaf
I can't be perfect
Aku tak bisa menjadi sempurna


Title : Perfect
Artist : Simple Plan
Album :  No Pads, No Helmets...... Just Balls
Year : 2002
Alih Bahasa : Yuwan Blackholes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar