Rabu, 17 April 2013

I Won't See You Tonight (Part 1) - Avenged Sevenfold (Terjemahan Lirik)

Cry alone, I've gone away
Menangis sendirian, aku telah menghilang
No more nights, no more pain
Tak ada lagi malam-malam, tak ada lagi rasa sakit
I've gone alone, took all my strength

Aku telah pergi dengan sendiri, membawa semua kekuatanku
I've made the change,

Aku telah membuat perubahan
I won't see you tonight

Aku takkan menemui kamu malam ini

Sorrow, sank deep inside my blood
Penderitaan, tertanam di dalam darahku
All the ones around me

Setiap orang disekitarku
I cared for and loved

Yang ku sukai dan ku cintai
It's building up inside of me
Yang dibangun dari dalam diriku
A place so dark, so cold, I had to set me free

Tempat yang begitu gelap, dingin, aku harus merasa bebas
Don't mourn for me, 

Jangan berduka untukku
You're not the one to place the blame

Kau bukan satu-satunya tempat untuk disalahkan
As bottles call my name 

Selama minuman memabukkan bersamaku, 
I won't see you tonight
Aku takkan menemui kamu malam ini

Sorrow, sank deep inside my blood
Penderitaan, tertanam di dalam darahku
All the ones around me

Setiap orang disekitarku
I cared for and loved

Yang ku sukai dan ku cintai
But I can't see myself that way
Tapi aku tak dapat melihat diriku dijalan itu
Please don't forget me or cry while I'm away

Mohon jangan lupakan aku atau menangis ketika aku jauh

Cry alone, I've gone away
Menangis sendirian, aku telah menghilang
No more nights, no more pain
Tak ada lagi malam-malam, tak ada lagi rasa sakit
I've gone alone, took all my strength

Aku telah pergi dengan sendiri, membawa semua kekuatanku
I've made the change,

Aku telah membuat perubahan
I won't see you tonight

Aku takkan menemui kamu malam ini

So far away, I'm gone. 
Begitu jauh, aku telah pergi
Please don't follow me tonight

Mohon jangan ikuti aku malam ini
And while I'm gone everything will be alright

Dan ketika aku pergi segalanya akan baik-baik saja

No more breath inside
Tak ada lagi nafas dalam diriku
Essence left my heart tonight

Isinya telah meninggalkan jantungku

No more breath inside
Tak ada lagi nafas dalam diriku
Essence left my heart tonight

Isinya telah meninggalkan jantungku malam ini

Title : I won't See You Tonight (Part 1)
Artist : Avenged Sevenfold
Album : Walking The Fallen
Year : 2003
Alih Bahasa : Yuwan Blackholes
Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar