Senin, 16 Desember 2013

This Song Saved My Life - Simple Plan (Terjemahan Lirik)

I want to start by letting you know this
Aku ingin memulai dengan membiarkan kau tahu ini
because of you my life has a purpose
Karena dirimu hidupku memiliki tujuan
you helped be who i am today
Kau telah membuatku menjadi siapa aku kini
I see myself in every word you say
Aku melihat diriku di setiap kata yang kau ucapkan
Sometimes it feels like nobody gets me
Terkadang itu seperti tak ada yang memahamiku
Trapped in a world where everyone hates me
Terjebak di dunia di mana setiap orang membenciku
There's so much that I'm going through
Begitu banyak yang akan ku laluli
I wouldn't be here if it wasn't for you
Aku takkan berada di sini jika bukan untukmu

I was broken 
Aku terluka
I was choking
Aku terdesak
I was lost
Aku tersesat
This Song saved my life
Lagu ini menyelamatkan hidupku
I was bleeding stopped believing
Aku berdarah dan berhenti percaya
could have died
Aku bisa saja mati
This song saved my life
Lagu ini menyelamatkan hidupku
I was down
Aku terjatuh
I was drowning
Aku tenggelam
but it came on just in time
Tapi dia datang tepat pada waktunya
this song saved my life
Lagu ini menyelamatkan hidupku

Sometimes I feel like you've known me forever
Terkadang aku merasa kau telah diperkenalkan padaku untuk selamanya
You always know how to make me feel better
Kau selalu tahu untuk membuatku lebih baik
Because of you my dad and me 
Karena dirimu Ayahku dan aku
are so much closer than we used to be
Lebih dekat dari pada biasanya
You're my escape when I'm stuck in a small town
Kau adalah tempatku pergi ketika aku terjebak di kota kecil ini
I turn you up whenever I feel down 
Aku menghidupkanmu (memainkanmu) ketika aku merasa tenggelam
you let me know like no one else
Kau membiarkanku tahu tidak seperti yang lain
That it's ok to be myself
Bahwa tidak masalah untuk menjadi diri sendir

I was broken 
Aku terluka
I was choking
Aku terdesak
I was lost
Aku tersesat
This Song saved my life
Lagu ini menyelamatkan hidupku
I was bleeding stopped believing
Aku berdarah dan berhenti percaya
could have died
Aku bisa saja mati
This song saved my life
Lagu ini menyelamatkan hidupku
I was down
Aku terjatuh
I was drowning
Aku telah tenggelam
but it came on just in time
Tapi dia datang tepat pada waktunya
this song saved my life
Lagu ini menyelamatkan hidupku

You'll never know what it means to me 
Kau takkan pernah tahu apa itu artinya bagiku
that I'm not alone
Bahwa aku tak sendiri
That I'll never have to be
Bahwa aku takkan pernah sendiri


Title : This Song Saved My life
Artist : Simple Plan
Album : Get Your Heart On!
Year : 2011
Alih Bahasa : Yuwan Blackholes
Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar