Minggu, 15 Desember 2013

I Won't Give Up - Jason Mraz (Terjemahan Lirik)

When I look into your eyes
Saat Aku melihat ke dalam matamu
It's like watching the night sky
Seperti aku melihat langit di malam hari
Or a beautiful sunrise
Atau matahari terbit yang begitu indah
Well, there's so much they hold
Begitu banyak mereka tampil
And just like them old stars
Dan mereka yang seperti Bintang Tua
I see that you've come so far
Aku melihat bahwa kau telah datang dari jauh
To be right where you are
Sungguh di mana dirimu
How old is your soul?
Seberapa usangnya jiwamu?

Well, I won't give up on us
Aku takkan menyerah dengan keadaan kita
Even if the skies get rough
Bahkan jika langit mulai memburuk
I'm giving you all my love
Aku akan memberikan seluruh cintaku
I'm still looking up
Aku masih mengaguminya

And when you're needing your space
Dan jika kau perlu ruang untukmu
To do some navigating
Untuk mencari arahmu 
I'll be here patiently waiting
Aku akan di sini dengan sabar menunggu
To see what you find
Untuk melihat apa yang akan kau temukan

'Cause even the stars they burn
Karena jika bintangpun terbakar
Some even fall to the earth
Ada yang jatuh ke bumi di antaranya
We've got a lot to learn
Banyak pelajaran yang kita dapat
God knows we're worth it
Tuhan tahu bahwa kita pantas untuk itu
No, I won't give up
Tidak, Aku tak akan menyerah

I don't wanna be someone who walks away so easily
Aku tak ingin menjadi seseorang yang mudah meluapakan begitu saja
I'm here to stay and make the difference that I can make
Aku di sini untuk bertahan dan membuat perbedaan yang bisa ku lakukan
Our differences they do a lot to teach us how to use
Perbedaan kita banyak mengajarkan kita bagaimana kita memanfaatkan
The tools and gifts we got, yeah, we got a lot at stake
Peralatan dan hadiah yang kita miliki, yeah kita masih banyak simpanan
And in the end, you're still my friend at least we did intend
Dan pada akhirnya, kau masih temanku setidaknya kita yang mengharapkan
For us to work we didn't break, we didn't burn
Hubungan kita berjalan lebih baik, bukan berpisah, bukan terbakar
We had to learn how to bend without the world caving in
Kita telah belajar bagaimana kita berbelok tanpa dunia harus menyerah
I had to learn what I've got, and what I'm not, and who I am
Aku telah belajar dari apa yang aku miliki, apa yang tidak kumiliki dan siapa diriku

Well, I won't give up on us
Aku takkan menyerah dengan keadaan kita
Even if the skies get rough
Bahkan jika langit mulai memburuk
I'm giving you all my love
Aku akan memberikan seluruh cintaku
I'm still looking up
Aku masih mengaguminya

Well, I won't give up on us (no I'm not giving up)
Aku takkan menyerah dengan keadaan kita
God knows I'm tough enough (I am tough, I am loved)
Tuhan tahu, itu cukup sulit 
We've got a lot to learn (we're alive, we are loved)
Banyak pelajaran yang kita dapat (Kita hidup, kita saling mencintai)

God knows we're worth it
Tuhan tahu bahwa kita pantas untuk itu

Well, I won't give up on us
Aku takkan menyerah dengan keadaan kita
Even if the skies get rough
Bahkan jika langit mulai memburuk
I'm giving you all my love
Aku akan memberikan seluruh cintaku
I'm still looking up
Aku masih mengaguminya

Title : I Won't Give Up
Artist : Jason Mraz
Album : Love Is A Four Letter
Year : 2012
Alih Bahasa : Yuwan Blackholes
Terjemahan Lirik Lagu Barat

4 komentar: