Senin, 16 Desember 2013

The Only Exception - Paramore (Terjemahan Lirik)

When I was younger I saw my daddy cry
Saat aku masih muda aku melihat ayahku menangis
And curse at the wind.
Dan mengumpat pada angin
He broke his own heart and I watched

Dia menyakiti hatinya dan Aku melihat
As he tried to reassemble it.
Dia menyembuhkannya lagi

And my momma swore
Dan ibuku bersumpah
That she would never let herself forget.
Bahwa dia tak akan membiarkan dirinya lupa
And that was the day that I promised
Dan hari itu aku berjanji
I'd never sing of love if it does not exist.
Aku tak akan pernah bernyanyi tentang cinta jika itu tidak pernah ada

But darling,
Tapi sayang.. 
You are the only exception.
Kau adalah satu-satuya pengecualiannya
You are the only exception.

Kau adalah satu-satuya pengecualiannya
You are the only exception.
Kau adalah satu-satuya pengecualiannya
You are the only exception.
Kau adalah satu-satuya pengecualiannya

Maybe I know somewhere
Mungkin aku tahu tempat
Deep in my soul
Di dalam jiwaku
That love never lasts.
Bahwa cinta tak pernah berakhir
And we've got to find other ways
dan kita harus menemukan jalan yang lain
To make it alone.
Untuk menjadikannya untuk kita sendiri
Or keep a straight face.
Atau menunjukkan wajah yang polos
And I've always lived like this
Dan Aku akan selalu hidup seperti ini
Keeping at comfortable distance.
Berada di jarak yang nyaman
And up until now I've sworn to myself
Dan bangun hingga Aku bersumpah pada diriku sendiri
That I'm content with loneliness.
Bahwa aku puas dengan kesepian ini
Because none of it was ever worth the risk.
Karena tak ada satupun dari itu pantas untuk menerima resiko

Well you are the only exception.
Kau adalah satu-satuya pengecualiannya
You are the only exception.
Kau adalah satu-satuya pengecualiannya
You are the only exception.
Kau adalah satu-satuya pengecualiannya
You are the only exception.
Kau adalah satu-satuya pengecualiannya

I've got a tight grip on reality,
Aku memiliki genggaman yang erat pada kenyataannya
But I can't let go of what's in front of me here.
Tapi aku tak bisa melepaskan apa yang ada di depanku kini
I know you're leaving in the morning
Aku tahu kau akan pergi di pagi hari
When you wake up.
Ketika kau bangun
Leave me with some kind of proof it's not a dream.
Meninggalkan aku dengan bukti bahwa itu bukanlah mimpi


You are the only exception. [x4]
Kau satu-satunya pengecualian

And I'm on my way to believing.
Dan kini aku di jalanku untuk mempercayainya
Oh, and I'm on my way to believing.
Dan kini aku di jalanku untuk mempercayainya

Title : The Only Exception
Artist : Paramore
Album : Brand New Eyes
Year : 2009
Alih Bahasa : Yuwan Blackholes
Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar