Senin, 25 Februari 2013

Rae Jepsen - Call Me Maybe (Terjemahan)

I threw a wish in the well,
Aku melempar sebuah harapan ke dalam sumur
Don't ask me, I'll never tell
Jangan tanya aku, aku takkan pernah katakan
I looked to you as it fell,
Aku melihat kamu ketika itu jatuh
And now you're in my way 
Dan kini kau ada di depanku

I'd trade my soul for a wish,
Aku akan menukar jiwaku demi sebuah Harapan
Pennies and dimes for a kiss
Recehan dan uang pecahan demi sebuah ciuman
I wasn't looking for this,
Aku telah mencari untuk ini
But now you're in my way 
Tapi kini kau ada di depanku

Your stare was holdin',
Pandanganmu tertahan
Ripped jeans, skin was showin'
Celanamu sobek, dan kulitmu terlihat
Hot night, wind was blowin'
Malam yang hangat, angin yang bertiup
Where do you think you're going, baby? 
Kau pikir kau akan pergi kemana, sayang?

Hey, I just met you,
Hey, Aku baru saja bertemu denganmu
And this is crazy,
Dan ini gila
But here's my number,
Tapi ini Nomer-ku
So call me, maybe? 
Jadi barang kali, telepon aku??

It's hard to look right
Sulit untuk melihat
At you baby,
Ke arahmu sayang.
But here's my number,
Tapi ini Nomer-ku
So call me, maybe? 
Jadi barang kali, telepon aku??

Hey, I just met you,
Hey, Aku baru saja bertemu denganmu
And this is crazy,
Dan ini gila
But here's my number,
Tapi ini Nomer-ku
So call me, maybe? 
Jadi barang kali, telepon aku??

And all the other boys,
Dan semua lelaki lain
Try to chase me,
Yang mencoba mengejar aku
But here's my number,
Tapi ini Nomer-ku
So call me, maybe? 
Jadi barang kali, telepon aku??

You took your time with the call,
Kau butuh waktumu untuk menelpon
I took no time with the fall
Aku tak perlu waktu untuk jatuh cinta
You gave me nothing at all,
Kau tidak memberikan aku apa-apa
But still, you're in my way 
Tapi kau masih di depanku

I beg, and borrow and steal
Aku memohon, dan meminjam dan mencuri
Have foresight and it's real
Berpikir ke depan dan itu nyata
I didn't know I would feel it,
Aku tidak tahu, aku merasakannya
But it's in my way 
Tapi ini ada depanku

Your stare was holdin',
Pandanganmu tertahan
Ripped jeans, skin was showin'
Celanamu sobek, dan kulitmu terlihat
Hot night, wind was blowin'
Malam yang hangat, angin yang bertiup
Where do you think you're going, baby? 
Kau pikir kau akan pergi kemana, sayang?

Hey, I just met you,
Hey, Aku baru saja bertemu denganmu
And this is crazy,
Dan ini gila
But here's my number,
Tapi ini Nomer-ku
So call me, maybe? 
Jadi barang kali, telepon aku??

It's hard to look right
Sulit untuk melihat
At you baby,
Ke arahmu sayang.
But here's my number,
Tapi ini Nomer-ku
So call me, maybe? 
Jadi barang kali, telepon aku??

Hey, I just met you,
Hey, Aku baru saja bertemu denganmu
And this is crazy,
Dan ini gila
But here's my number,
Tapi ini Nomer-ku
So call me, maybe? 
Jadi barang kali, telepon aku??

And all the other boys,
Dan semua lelaki lain
Try to chase me,
Yang mencoba mengejar aku
But here's my number,
Tapi ini Nomer-ku
So call me, maybe? 
Jadi barang kali, telepon aku??

Before you came into my life
Sebelum kau datang ke hidupku
I missed you so bad
Aku telah sangat merindukan
I missed you so bad
Aku sangat merindukan
I missed you so, so bad 
Aku telah sangat merindukan, sangat merindukanmu

Before you came into my life
Sebelum kau datang ke hidupku
I missed you so bad
Aku telah sangat merindukan
I missed you so bad
Aku sangat merindukan
I missed you so, so bad 
Aku telah sangat merindukan, sangat merindukanmu

Before you came into my life
Sebelum kau datang ke hidupku
I missed you so bad
Aku sangat merindukan 
And you should know that 
Dan kau seharusnya tahu itu

So call me, maybe?
Jadi barang kali, telepon aku??





Title : Call Me Maybe
Artist : Rae Jepsen
Alih Bahasa : Yuwan Blackholes


Tidak ada komentar:

Posting Komentar