Kamis, 13 Juni 2013

Strange Feeling Rockets through the Universe (All About You)

I want to fix anything that happen between you and me
but really I lose my hope, I'm losing my trust
I don't believe that you said everything truly
I doubt we can make it when we far
I'm sorry for being an asshole as long you know I'm being now
I just not into on something you put me on
'Cause obviously you never knew how does it feel
When you know that I trust you while I have a suspicion and you did everything I hate
And I start to do not care, but you want me to care, and still you do it over and over.
I need to leave, but you don't want me go, I want to take my time, but you don't give any times
Then you cry, I would be a jerk
I blame myself, you blame yourself
This relation hang us out
I'm sorry to make you suffer, I'm sorry take your happiness away
We've got to change the way we took and the conversation we talked
as they say it's hard to stay the same
when some bullshit have came
letter and words are not always beautiful as its hoped
sure we can do it better and we won't make it worse
Don't take the same mistake again
we have learned it all day
but if you have trouble in read my heart
so just let it be, cause we're gonna change
as the always say nothing will ever stay the same
You can tell me anytime you want to leave
I know you are tired but I have tried
This is something I can't understand when it will end..


Aku ingin memperbaiki semua yang terjadi antara kau dan aku
tapi Aku benar-benar kehilangan harapanku, Aku kehilangan kepercayaan
Aku tak percaya bahwa kau benar-benar telah mengatakan semuanya
Aku ragu kalau kita bisa menjalaninya ketika kita jauh
Aku minta maaf untuk menjadi seorang bajingan seperti yang kau tahu kini selama bersamamu
Aku hanya tak menyukai apa yang kau lakukan padaku
Karena jelas Kau tak pernah tahu bagaimana rasanya
Ketika kau tahu bahwa Aku percaya padamu sementara aku punya kecurigaan dan kau melakukan segala yang ku benci
Dan aku mulai tak ingin peduli, tapi kau ingin aku peduli, dan kau masih melakukannya berulang-ulang kali.
Aku ingin pergi, tetapi kau tidak ingin aku pergi, Aku butuh waktu untukku, tapi kau tak memberikanku waktu
Kemudian kau menangis, dan aku menjadi seorang bajingan
Aku menyalahkan diriku, Kau menyalahkan dirimu
Hubungan ini menggantungkan kita
Aku minta maaf telah membuatmu menderita, aku minta maaf telah mengganggu kebahagiaanmu
Kita harus mengubah cara kita menjalani ini dan percakapan yang kita lakukan
seperti yang mereka katakan sulit untuk tetap sama
ketika cuma omong kosong yang datang
Huruf dan kata-kata tidak selalu indah seperti yang diharapkan
kita bisa melakukannya lebih baik dan kita tidak akan membuatnya lebih buruk
Jangan lakukan kesalahan yang sama lagi
kita telah belajar sepanjang hari
tetapi jika kau mengalami kesulitan dalam membaca hatiku
jadi biarlah, karena kita akan berubah
seperti yang mereka katakan tak ada yang akan pernah tetap sama
Kau bisa katakan padaku kapanpun kau ingin pergi
Aku tahu kau lelah tapi aku telah mencoba
Ini adalah sesuatu yang tak kupahami sampai kapan akan berakhir..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar