Jumat, 14 Desember 2012

Like a Song - Lenka (Terjemahan)


Aku tak bisa melupakan kamu, saat kamu telah pergi
Kau seperti sebuah lagu
yang selalu berkeliling dalam benakku
dan aku begitu menyesal
itu telah begitu lama
Oh, apa yang telah terjadi?
bisakah itu menjadi sesuatu yang pernah aku katakan??
Waktu, buatlah itu lebih cepat berlalu,
atau kembalikan saja
saat dimana aku berada dalam genggamannya

sepanjang sore,
aku masih bersama dengan lagu yang sama
kamu meninggalkan cahaya yang hidup
dalam diriku, Cintaku..
aku masih ingat rasanya itu,
saat kau genggam aku

Aku tak bisa melupakan kamu, saat kamu telah pergi
Kau seperti sebuah lagu
yang selalu berkeliling dalam benakku
dan aku begitu menyesal
itu telah begitu lama
Oh, apa yang telah terjadi?
bisakah itu menjadi sesuatu yang pernah aku katakan??
Waktu, buatlah itu lebih cepat berlalu,
atau putuskan saja
untuk kembali ke hatiku yang bahagia.......


Alih Bahasa : u1blackholes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar