Kamis, 15 November 2012

Don't You Remember - Adele (Terjemahan)


Kapan aku bisa bertemu denganmu lagi?
Kau pergi tanpa mengucapkan selamat jalan, tak ada sepatah katapun yang kau ucapkan
Tak ada ciuman terakhir agar aku bertahan
Aku tidak tahu apa keadaan kita sekarang

Aku tahu, aku seorang gadis yg selalu berubah pikiran dan pembenci
Dengan mata yang membara dan rasa berat dikepalaku
Tapi tidakkah kau ingat, tidakkah kau ingat?
Alasan kau pernah mencintaiku
Sayang, mohon ingatlah aku sekali lagi

Kapan terakhir kau memikirkan aku?
Atau apakah kau telah benar-benar menghapus aku dari kenanganmu?
Aku sering berpikir kemana aku akan mengembara
Untuk melakukan yang lebih, dan sedikit yang aku tahu

Tapi aku tahu, aku seorang gadis yg selalu berubah pikiran dan pembenci
Dengan mata yang membara dan rasa berat dikepalaku
Tapi tidakkah kau ingat, tidakkah kau ingat?
Alasan kau pernah mencintaiku
Sayang, mohon ingatlah aku sekali lagi,

Aku memberikanmu ruang agar kau bisa bernafas
Aku menjaga jarakku agar kau bisa bebas
Aku berharap kau akan merasakan kehilangan
Agar kau kembali padaku

Kenapa kau tidak mengingat, tidakkah kau ingat?
Alasan kau pernah mencintaiku
Sayang, mohon ingatlah aku sekali lagi.

Kapan aku bisa bertemu denganmu lagi??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar